Saturday, April 5, 2014

Mudah dan Murah Telepon, SMS, Chat dengan TelexApp

Bersamaan dengan peluncuran Marketing Plan Baru, 9 Maret 2014, Telexfree, LLC meluncurkan pula sebuah aplikasi penunjang penggunaan jasa Voip.
Dengan diluncurkan aplikasi Telexfree ini, tentunya sekarang lebih mudah dan murah Telepon, SMS, Chat dengan TelexApp. Mengapa demikian, karena bagi kita di negara yang belum tercover area oleh jasa Voip Telexfree, diharapkan dengan hadirnya aplikasi tersebut lebih luas lagi customer voip telexfree. Sehingga sebagai member Bisnis Telexfree, tentunya kita tidak akan membuang sia-sia apa yang sudah dibeli.

Dari pengalaman pribadi saya bersama bapak Amirullah Yunus, leader sekaligus teman baik saya, telah mempraktekkan penggunaan Voip Telexfree. Berikut saya sharingkan sedikit pengalaman tersebut, sebelum masuk ke bahasan intinya.
Bapak Amirullah Yunus menggunakan Smartphone (berbasis Android) yang terkoneksi internet dengan provider Telkom Speedy (untuk speednya lupa nanya, hehehe...) dan percobaan ini sebelum peluncuran TelexApp Telexfree. Jadi beliau menginstall Zoiper sebagai software untuk memanggil no HP saya,

Percobaan pertama, dari smartphone android menggunakan software Zoiper menghubungi nomer HP saya yang pertama, Kartu Simpati Telkomsel. Di percobaan ini sedikit mengecewakan dikarenakan delay pembicaraan kami terasa sekali. Kemudian masuk Percobaan kedua, dengan perangkat yang sama menghubungi nomer HP saya XL, ternyata bagus, tidak delay sama sekali perbincangan kami.
Percobaan ketiga, sekarang giliran kartu GSM terakhir yang saya miliki dicoba untuk dihubungi oleh Voip Telexfree. Dan hasilnya memuaskan pula seperti menghubungi kartu GSM XL.

Jadi dari percobaan diatas, bisa saya simpulkan (benar atau tidaknya, hanya waktu yang membuktikan, hehehe...) bahwa kartu gsm yang dihubungi oleh Voip Telexfree memang memiliki kecepatan akses internet yang tinggi, seperti XL dengan paket standard sudah bisa mencapai kecepatan 7.2 MBps. Selain itu penyebab delay atau tidak, juga dipengaruhi oleh kecepatan akses internet pemanggil.

Memang di negara yang belum tercover jasa Voip Telexfree harus menggunakan koneksi internet, sedangkan di negara yang sudah tercover Voip Telexfree (dan ini merupakan kehebatan produk Voip Telexfree) untuk menghubungi ke operator lain, (GSM, PSTN, bahkan Internasional Call) tanpa menggunakan koneksi internet. Waduh, enaknya mereka sudah merasakan mudah dan murah telepon, sms, chat dengan TelexApp.

Sebenarnya mau melanjutkan informasi tentang Tutorial TelexApp, tapi koq kondisi mata sudah tidak memungkinkan. Maaf yah, lanjut besok dulu yah.

No comments:

Post a Comment

Info Penting Bisnis Telexfree Lainnya

JASA AKTIVASI VOIP TELEXFREE, PESAN DISINI !!!!

SILAHKAN POSTING IKLAN DI SINI