Friday, April 11, 2014

Info April 2014 Bisnis Telexfree

Salam Super Sukses bagi semua. Sudah lumayan lama, saya tidak meng-update info-info terbaru dari Bisnis Telexfree. Maka pada kesempatan ini saya akan mencoba berbagi informasi yang semoga bermanfaat dalam menjalankan bisnis telexfree, bisnis yang paling menguntungkan pada tahun ini.

Jika para member Telexfree, mengalami sedikit gangguan saat posting iklan dalam sehari-harinya atau belum munculnya stock statement gaji mingguan. Maka ini semata-mata dikarenakan adanya maintenance yang dilakukan secara terus menerus oleh team programmer Telexfree LLC.
Di mana maintenance ini dilakukan tanpa meng-offlinekan website telexfree. Sungguh-sungguh Pekerjaan Online yang sangat berat tentunya.

Oleh sebab itu, otomoatis terdapat efek dari pembenahan sistem server dengan adanya mekanisme penerapan Marketing Plan yang baru dalam website, dan tanpa merubah skema marketing plan yang lama bagi member2 senior. Diantaranya yang sudah saya sebutkan di atas.




Ini terbukti, barusan terjadi kemarin tanggal 8 April 2014, mitra Bisnis Telexfree saya menelepon, memberitahukan bahwa: "bagaimana ini bos, telexfree memang bisnis yang paling menguntungkan, saya meski lom ada siapa-siapa yang saya rekrut, tapi di satu minggu awal, saya dah merasakan juga gaji pertama saya, $500. Tapi mengapa hari ini (8 April, Red) saya login aja tidak bisa, boro-boro pasang iklan. Mohon pencerahannya, bos?"

Kemudian akhirnya sudah terjawab sendiri, sebelum saya memberikan jawaban kepada mitra saya tersebut. Dari kejadian di atas, menunjukkan bahwa Telexfree, bukanlah perusahaan yang asal berdiri, asal menarik dana dari beberapa member seluruh manca negara, asal jalan dengan hanya mengandalkan uang dari pendaftaran member baru (atau yang terkenal dengan skema ponzi, Red).

Dan history lain yang dapat sebagai kajian bahwa Telexfree LLC, bukan bisnis online jangka pendek, seperti yang banyak terjadi akhir-akhir ini. Yakni saat terjadi tuntutan dan tuduhan dari pihak negara Brazilia, atas Telexfree dengan skema ponzi-nya. Telexfree tidak serta merta menutup bisnisnya di negara tersebut, bahkan memperjuangkan nasib member yang berada di negara tersebut, hingga melakukan banding beberapa kali dan finally tidak terbukti kecurangan bisnis dari Bisnis Telexfree.

Jadi dapat kita simpulkan, bahwa Bisnis Telexfree benar-benar bisnis real yang tidak asal berdiri dengan skema ponzi semata, bukan Bisnis Telexfree Bisnis Scam. Dan sekarang telah muncul produk jasa baru dari perusahaan lain yang bekerjasama dengan Telexfree LLC (dapat dilihat di portal support telexfree, Red).

So, tunggu apa lagi, KITA BUKAN PIONER, tentukan pilihan anda. apakah anda ingin dicetak menjadi milliader oleh telexfree.

No comments:

Post a Comment

Info Penting Bisnis Telexfree Lainnya

JASA AKTIVASI VOIP TELEXFREE, PESAN DISINI !!!!

SILAHKAN POSTING IKLAN DI SINI