Tuesday, April 15, 2014

Update Info Terbaru Bisnis Telexfree

Info terbaru dalam Bisnis Telexfree yang ingin saya sampaikan di sini berkaitan kejadian start hari Senin jam 00.00 dini hari (waktu telexfree. Saat itu website resmi Telexfree mengalami maintenance, dan saya saat itu sedang asyik melakukan registrasi Voip beberapa akun telexfree, dari beberapa member. Dan akhirnya sejenak saya hentikan, karena diadakannya maintenance.

Setelah beberapa saat, info dari leader saya. bahwa website dah selesai maintenance, so.... lanjut pekerjaan saya. Daftarin akun Voip dan saat itu ndak sadar, adanya perubahan yang besar terjadi di Bisnis Telexfree.
Tiba-tiba ada telepon dari member saya, yang ingin informasi mengenai proses withdraw, maka dengan adanya telepon tersebut, saya mengetahui bahwa setelah maintenance, ternyata ada sebuah pengumuman besar yang diselipkan di website resmi Telexfree.

Dan kaget pula, bahwa untuk mengakses di menu-menu yang berkaitan dengan keuangan dan advertise tidak bisa saya lakukan, dan muncul pengumuman yang telah tampil di depan. Pemunculan pengumuman ini membuat saya bertanya-tanya, karena setelah membaca secara perlahan, ternyata TELEXFREE MEMINTA BANTUAN KEPADA PENGADILAN UNTUK MENYATAKAN PAILIT DI NEGARA BAGIAN NEVADA. INI DIKARENAKAN TELEXFREE SUDAH TIDAK MAMPU MEMENUHI KEWAJIBAN YANG HARUS DISELESAIKAN DI NEGARA BAGIAN TERSEBUT.



Dan yang MEMBUAT SAYA HERAN, James Merrill dan Carlos Wanzeler telah mengangkat Interim CEO baru yang bernama STUART A. MICMILLAN. Tapi pengumuman tentang pengangkatan CEO baru tersebut dilakukan oleh yang ditunjuk, bukannya yang mengangkat (James Merril dan Carlos Wanzeler).
Bagaimana Telexfree dengan Mr Gerarld Nehra-nya ini, karena pengumuman tersebut dilakukan oleh divisi legal.

Berikut tampilan dari pengumuman tersebut yang membuat saya bertanya-tanya ke manakah James Merrill dan Carlos Wanzeler, Mengapa bukan mereka berdua yang mengumumkan hal tersebut.
WHAT'S GOING ON WIT TELEXFREE.


Yah, kita sekarang belum bisa berbuat apa-apa, hanya menunggu and see.. perjuangan leader-leader dan manajemen dalam mempertahankan keberadaan Bisnis Telexfree.

Berikut Komentar dari Carlos Costa tentang adanya perubahan di atas :


Dan Penjelasan Carlos Costa tersebut mendapat tanggapan yang bervariasi. Berikut komentar beberapa member telexfree dari beberapa negara pada facebook telexfree.

No comments:

Post a Comment

Info Penting Bisnis Telexfree Lainnya

JASA AKTIVASI VOIP TELEXFREE, PESAN DISINI !!!!

SILAHKAN POSTING IKLAN DI SINI