Thursday, February 20, 2014

Review Bisnis Promotor Telexfree


Saat ini saya mencoba untuk mereview Bisnis Telexfree. Di Telexfree terdapat dua pilihan, jika ingin ikut mengambil bagian dalam berbisnis Telexfree.
Yakni sebagai Promoter Telexfree atau Telexfree Promotor dan sebagai mitra dari promotor.
Mari kita bahas satu persatu, Pertama kita bahas sebagai Promotor Telexfree. Persyaratan untuk menjadi Promoter Telexfree adalah kita harus mendaftar dulu sebagai promoter.
Untuk mendaftar sebagai promotor, harus direferensikan oleh promoter lain, seperti saya. Selain itu harus mengisi form pendaftarannya, seperti gambar di bawah ini.




Setelah form pendaftaran tersebut telah lengkap dan benar sesuai data anda, maka akan ada email konfirmasi yang dikirim oleh Telexfree Inc. ke alamat email yang anda daftarkan.
Akun Promotor Anda di Telexfree, belum bisa aktif dikarenakan adanya biaya yang harus anda selesaikan. Yakni biaya keanggotaan sesuai jenis keanggotaan yang anda pilih.
Memang keanggotaan promoter di Bisnis Telexfree dibutuhkan biaya, dengan pilihan : Personal Ads atau Family Ads.

Untuk keanggotan Personal Ads, dibutuhkan biaya $339, bisa anda selesaikan dengan mentransfer sendiri ke rekening Bank Telexfree Inc. di Bank Of Amerika. Atau untuk lebih mudah
dan cepat serta nyaman, maka anda bisa menghubungi saya.
Setelah itu tugas anda adalah tiap hari mempostingkan satu iklan tentang VOIP Telexfree. Maka anda akan memperoleh gaji $20/minggu.
KOntrak keanggotaan anda adalah satu tahun (52 minggu), jadi total gaji anda selama kontrak adalah $1040.

Total keuntungan anda selama kontrak adalah $1040 - $339 = $701 setahun (= $58.42 sebulan) = 206% setahun = 17.23% sebulan.

Untuk keanggotaan Family Ads, dibutuhkan biaya $1425, sedangkan tugas anda adalah tiap hari posting lima iklan VOIP Telexfree. Anda akan memperoleh gaji $100/minggu.
Kontrak selama 52 minggu (satu tahun), Total gaji Anda selama kontrak adalah $5200.

Total keuntungan anda selama kontrak adalah $5200 - $1425 = $3775 setahun (= 314.58 sebulan) = 264.91% setahun = 22.08% sebulan.

Sangat dahsyat bekerja di Telexfree Inc. dan hanya anda sesuaikan saja dengan keinginan anda, gaji berapa yang anda inginkan. dan sebenarnya bekerja di Telexfree Inc dapat anda
lakukan kurang dari tiga menit untuk posting 5 iklan tersebut.
Mengapa bisa demikian? ini dikarenakan iklan yang anda posting hanya copy paste link iklan yang telah disediakan oleh Telexfree.

Dan apabila gaji diatas masih kurang bagi anda, maka anda dapat melakukan sistem Binary "Multi Level Marketing" dari Telexfree.
Adapun penjelasannya anda dapat membaca di Keuntungan Bergabung di Telexfree.

Setelah anda membaca review saya tentang Bisnis Promotor Telexfree, apakah benar Bisnis paling menguntungkan di antara bisnis MLM (Multi Level Marketing) lainnya?
Karena Bisnis Telexfree, merupakan MLM NO NEED RECRUITMENT, NO NEED SELL, BUT JUST MADE POSTING ADS WITH COPY PASTE.

JADI TUNGGU APA LAGI??? BURUAN GABUNG, DAN JADILAH PROMOTER TELEXFREE. NIKMATI GAJI PER MINGGU DARI TELEXFREE.
TELEXFREE TELAH TERBUKTI MENCETAK MILYADER DI BEBERAPA NEGARA (BRAZILIA, AMERIKA, CANADA, EQUADOR, COLOMBIA, dan menyusul Indonesia, apakah termasuk ANDA???)

Baca Tips berikutnya dari telexfreepromoters.blogspot.com, Bagaimana melipatkan gaji dari Telexfree.

No comments:

Post a Comment

Info Penting Bisnis Telexfree Lainnya

JASA AKTIVASI VOIP TELEXFREE, PESAN DISINI !!!!

SILAHKAN POSTING IKLAN DI SINI