Thursday, February 27, 2014

Tutorial Lengkap Pemasangan Iklan Telexfree


Setelah kita tergabung dengan Telexfree, maka tugas kita, sebagai promotor telexfree, tiap hari adalah memasang atau posting iklan. sedangkan jumlah iklan yang kita posting tergantung dari keanggotaan kita di telexfree.

Kesempatan ini, saya akan membantu share cara memasang / posting iklan. Saat posting iklan yang perlu kita siapkan pertama kali adalah perangkat yang terhubung dengan internet. (hehehe, itu pasti yah..), secangkir kopi dan sebungkus rokok...(hehehe... bercanda saja, seperti menyiapkan sesaji untuk ritual pemujaan aja)

Ok, serius lagi..!!
Langkah - langkah posting iklan di telexfree :
  1. Login ke akun anda di Telexfree. untuk login : klik di sini.
  2. Setelah anda masuk ke member area anda / back office - telexfree. Maka arahkan mouse anda Menu "Advertise", klik kanan "validate your ad", muncul menu pop up, klik "open link in new tab". Lihat Gambar di bawah ini:


    Lakukan langkah ini hingga 4x, ini untuk mempercepat proses posting iklan kita. Berarti ada lima tab yang muncul di window anda. Masing - masing tab berisi gambar seperti di bawah ini.


  3. Setelah membuka tab sebanyak 5 yang berisi tampilan "validate your ad". Selanjutnya, klik kanan "Publishing Space", klik "open link in new tab". Seperti gambar berikut ini :


  4. Pada "Publishing Space" yang Anda buka di langkah no. 3 di atas. Pilih / klik Link situs untuk memasang / posting iklan telexfree. Link situs / website yang saya rekomendasikan adalah yang saya beri kotak merah. Alasannya adalah untuk mempermudah dan mempercepat waktu kerja Anda untuk memasang / posting iklan tesebut. Lihat Gambar berikut :


  5. Sebagai contoh, Anda klik link Situs / website : http://www.anufast.com maka di tab baru, muncul website anufast.com
    Berikutnya masukkan username telexfree Anda, pada kotak yang saya kasih nomer #1, lalu klik tombol "gerar", yang saya kasih nomer #2, tunggu sesaat, kemudian akan muncul link iklan yang akan Anda "Copy". (Link iklan ini akan muncul 1, jika keanggotaan kita hanya Personal Adcentral. Dan akan muncul 5 link iklan, jika keanggotaan kita Family Adcentral)
    Penjelasan langkah nomer #5, dapat dilihat pada gambar berikut :


  6. Sorot/blok semua link iklan "Main Adcentral" (ditunjukkan dengan nomer 3 (dr gambar diatas)), kemudian klik kanan, pilih copy. Setelah itu menuju tab yang berisi "validate your ad", paste (tekan ctrl + v) link iklan "Main Adcentral" yang dicopy tadi, seperti 2 gambar di bawah ini:



  7. Langkah memasang / posting iklan untuk keanggotaan "Personal Adcentral" telah selesai (karena tugas per hari posting satu iklan).
    Untuk keanggotaan "Family Adcentral", langkah posting iklan Adcentral1 sampai Adcentral4, cara postingnya seperti langkah ke #6 diatas.



  8. Setiap langkah copy paste diatas dan menekan tombol "SAVE", maka akan muncul windows "Your Ad Succes Announced" klik "OK". Setelah itu akan masuk ke window "My Adcentral", lihat apakah iklan anda telah terverified, ditunjukkan adanya Centang Hijau dan tulisan Verified warna hijau pada saat hari tersebut. Jika tidak terverified, maka akan muncul di My Adcentral Silang Merah. Itu menunjukkan ada kesalahan proses postingnya. Agar bisa terverified, klik tanda Silang Merah, untuk menghapus iklan yang salah postingnya. Setelah itu ulangi lagi dengan langkah #9.
    Gambar di bawah menunjukkan Iklan yang Anda Posting Succes dan terverified.
    Pastikan Iklan yang Anda posting hari tersebut, harus terverified semua, dengan jalan klik satu persatu tombol yang saya kasih box merah, untuk cek terverified atau error.


  9. Cara mengatasi link iklan postingan Anda yang error adalah sebagai berikut:
    • klik tanda Silang Merahnya, untuk menghapus iklan yang error.
    • Masuk Ke "Advertise" , "Publishig Spaces", pilih website yang beda dari yang pertama. Alasannya karena link iklan yang error tadi sudah terekam di server telexfree. Kalau seperti contoh di atas, pilih website selain http://www.anufast.com , tetapi pilih website yang saya rekomendasikan di atas, misal : http://www.telexpub.com
    • Setelah masuk website telexpub.com, masukkan username anda kolom samping http://telexfree.com/ad/ ......misal : bismillah99
    • kemudian klik tombol (yang saya kasih kotak bergaris biru) untuk "Personal Adcentral" atau klik tombol (yang saya kasih kotak bergaris merah) untuk "Family Adcentral"
    • copy link iklan yang mau menggantikan link yang error saat anda posting tadi. misal Main Adcentral yang error.
    • lalu pastekan ke "validate your ad", pada posisi "Main Adcentral". Lalu tekan tombol "Save"
    Berikut gambar dari penjelasan di atas, untuk sementara link yang error belum bisa saya tampilkan, karena saya belum pernah error saat posting iklan, hehehehe....


    "CANTIK JUGA TUH CEWEK YANG BERPOSE", hehehehe...


Demikian Tutorial Posting Iklan harian di Telexfree yang saya mencoba untuk sharingkan. Dengan harapan bisa berbagi informasi untuk membantu sesama. hehehe....
Sekian untuk saat ini, jangan lupa isi buku tamu bagi yang belum tergabung di telexfree promoters. Dan mohon kasih komen anda, apapun itu saya appresiasi.
Salam Sukes Telexfree, semoga Tuhan Meridloi langkah kita semua, Aaamiiin.

No comments:

Post a Comment

Info Penting Bisnis Telexfree Lainnya

JASA AKTIVASI VOIP TELEXFREE, PESAN DISINI !!!!

SILAHKAN POSTING IKLAN DI SINI