Friday, February 28, 2014

Tutorial Fungsi Menu dalam Back Office Telexfree (Bersambung)


Dalam kesempatan ini, Saya, Promoter Telexfree Surabaya ingin mencoba mensharingkan pemanfaatan / fungsi menu - menu yang ada di "Back Office Telexfree".
Langsung Aja, yah. karena menyingkat waktu.
Tampilan awal setelah anda login / masuk ke website telexfree.com adalah sebagai berikut :


Tampilan gambar di atas merupakan tampilan dari menu "HOME". Dapat kita lihat pada gambar, di menu home banyak sekali shortcut, untuk mengarah ke berbagi menu lain yang sering kita gunakan. Seperti Advertise, Report, My Adcentral, Statement, Peringatan Sudah Beriklan atau belum dan info IP terakhir yang digunakan untuk mengakses back office Telexfree.

Dapat kita kelompokkan Shortcut -  shortcut tersebut menjadi 4 baris kelompok.
BARIS PERTAMA.

Pada baris pertama sebelah kiri nampak box bergambar dan link menu, seperti gambar berikut:


Untuk yang saya beri tanda Kotak Merah, ada shorcut Menu Advertise, yaitu menu untuk memasang / posting iklan. Mungkin dapat Anda membaca informasinya di Tutorial Promoter ini.


Selanjutnya Shortcut Menu Report, yakni menu yang berisi informasi tentang Promoter, income yang diperoleh promoter, jumlah member baru gabung di jaringan pada hari itu, total jumlah member dalam jaringan, jumlah total client dan komisi kita beserta jaringannya, jumlah member yang kita menghasilkan 2% dari gaji mereka untuk kita. Untuk informasi lengkap kita bahas di sesi berikutnya.


Shortcut Menu MyAdcentral, yakni menu yang berisi informasi tentang laporan iklan yang sudah posting.
Manfaat menu ini untuk mengecek apakah iklan yang sudah diposting terverified atau belum. Saran sering cek jam 7 pagi, menjelang pergantian hari versi waktu server telexfree di USA.


Shortcut Menu Communication, yakni menu yang sebagai sarana telexfree pusat untuk menyampaikan informasi berita penting kepada member telexfree secara online.


Untuk Baris Pertama sebelah kanan, tampak pada gambar diatas, terdapat informasi dan pilihan konfigurasi jaringan yang kita prioritaskan.
Ada pilihan "Left", "Right", "Balance". Jika kita pilih Left lalu tekan "Save", maka jika ada member baru referensi kita atau upline (hasil limpahan member dari upline-upline kita), akan terpasang di posisi sebelah kiri dari jaringan kita.
Jika kita pilih Right dan di save, maka default jaringan sebelah kanan. Dan Jika Balance yang kita pilih, maka seimbang. Setelah sebelah kiri terisi, selanjutnya sebelah kanan.
Maksud Binary Qualification, menunjukan kita telah memenuhi kualifikasi binari, jaringan kiri dan kanan yang dibawah kita langsung sudah terisi.
Maksud Consuming Qualification, menunjukan bahwa kita sudah melakukan tutup point pembelian VOIP telexfree. Ini sebagai syarat bulanan kita, agar memperoleh bonus - bonus jaringan.

BARIS KEDUA


Shortcut Menu Massage, adalah menu pesan dari telexfree kepada kita. Jadi merupakan sarana komunikasi secara personal dengan telexfree. Tapi sifatnya se-arah.


Shortcut Menu Apresentacao, adalah Menu Video Promosi Telexfree yang berasal dari Kantor Pusat Telexfree. Tapi sayangnya dalam versi bahasa Brazilia.


Shortcut Menu Tree, adalah menu yang berisi informasi tentang siapa - siapa yang tergabung dalam jaringan kita. Jadi kita bisa mengetahui, bagaimana langkah kita untuk pengembangan jaringan.

"Jika jaringan kiri kita besar jumlahnya, agar kita dapat bonus pairing, maka kita rubah configurasinya menjadi right sebagai prioritas kita, jika kita rekrut member baru atau spil over dari upline, otomatis akan masuk ke bagian kanan dari jaringan kita."


Shortcut Menu Statement, adalah menu yang berisi informasi statement gaji dan bonus kita. Untuk masuk ke Statement bonus ini dibutuhkan Second Password yang telah kita buat saat mendaftar Promotor Telexfree.

Setelah Anda memasukan Second Password dan tekan login, maka akan masuk ke history statement bonus.
Dalam menu statement bonus terdapat pilihan menu :
  • History : Data rekaman gaji dan bonus anda berdasarkan waktu yang Anda tentukan untuk dilihat.


  • Withdraw : Menu untuk pengambilan dana menuju rekening lokal pribadi anda. Syarat : minimal penarikan $300. Untuk menu ini saya belum bisa bantu sharingkan, karena saya sendiri, belum melakukan penarikan. Tetapi sudah melakukan proses transfer ke member lain. Dan tampak pada gambar diatas.
  • Paybills : Menu untuk pembayaran tagihan sebuah invoice. Meskipun invoice orang lain atau member anda, tetapi dapat dilakukan oleh Anda untuk pembayarannya. Jadi kuncinya nomer invoice yang harus kita ketahui dan jangan salah saat memasukan. Dan ini merupakan kemudahan dari Telexfree.
  • Transfer : Menu untuk memindahkan sejumlah dana ke member lain, tetapi syarat minimal dana yang ditransferkan $300, dan penerima dikenakan biaya $3 per transaksi. Contoh reportnya seperti gambar diatas, saya telah melakukan transfer sejumlah $400.

Shortcut Announcements Warning : Kolom ini merupakan peringatan bagi setiap member jika masuk member area / back office telexfree. Peringatannya berupa "Anda belum melakukan / membuat iklan hari ini" dengan box berwarna merah, ini muncul jika kita belum melakukan posting iklan hari itu / yang bersangkutan. Dan peringatan : "Memastikan iklan yang kita buat / posting telah tervalidasi dengan benar", dengan box berwarna orange.

Sekian dulu sharing informasi saya untuk saat ini, dan bersambung ke edisi berikutnya.

No comments:

Post a Comment

Info Penting Bisnis Telexfree Lainnya

JASA AKTIVASI VOIP TELEXFREE, PESAN DISINI !!!!

SILAHKAN POSTING IKLAN DI SINI